Tiffany SNSD Perlihatkan Desain Cat Kukunya Yang Baru




Tiffany SNSD baru-baru menunjukkan desain dan warna dari cat kukunya yang baru.
Pada 5 Oktober, Tiffany memposting  foto pada situs resmi SNSD di Jepang dan menulis, "Hello Sone JEPANG! Saya Tiffany. Hari ini saya akan memperlihatkan cat kuku saya  ~ ^ ^ Kali ini dengan desain terutama biru! "
Dia melanjutkan, "Untuk aksen, bagian mawar hitam yang melekat, namun semua orang mengatakan bahwa itu semacam seperti bug ... (> _ <) Meskipun lucu, dan terkejut~ (tertawa). Saya ingin tahu, jenis kuku apalagi yang saya dapatkan, pada waktu yang akan datang.☆.”

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template