YoonA Dimata Member SNSD

Jessica : Yoona adalah saeng yang sangat cantik dan menggemaskan. Tapi jujur saja ia sangat kaku jika disuruh bergaya dingin karena ia adalah pencipta humor yang baik.

Taeyeon : Adik yang paling optimis. Dia sangat pantang menyerah, bahkan hampir setiap hari ia menyuruhku untuk mengajarinya menyanyi. Dia adalah wanita tangguh dan kuat.

Tiffany : dia sangat lincah. Pandai dalam menari. Tetapi, aku sangat tidak suka melihatnya bergaya aegyo, suaranya akan menyerupai seorang ahjumma.

Yuri : teman yang baik bagiku. Ia selalu menghiburku bahkan ia selalu menyempatkan diri untuk bermain bersamaku saat ia benar-benar sibuk. Aku salut padanya.

Sooyoung : aku sangat menyukai wajah innocentnya . Dia sangat cantik, tapi aku mulai kesal jika ia diam-diam mengambil makananku, dia adalah teman 'shikshin' terbaikku.

Seohyun : menurutku, Yoona unnie adalah unnie yang sangat baik. Ia selalu memperhatikanku­ dan juga unnie-unnie yang lain. Ia juga pandai berakting, sesekali aku belajar akting dengannya karena banyak yang berkata bahwa aktingku sangat kaku.

Sunny : ia selalu memintaku untuk beraegyo di hadapannya. saat aku menolaknya ia akan berteriak 'unnie' dengan sangat keras ditelingaku. Aku sangat sebal jika ia mulai melakukan itu.

Hyoyeon : Yoona adalah sasaran utamaku. Aku selalu memhnjam IPad-nya untuk membalas UFO, dan aku selalu meminjamnya jika ia sedang asyik bermain games di IPad-nya itu.

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template