Heechul dan Taeyeon Berbagi SMS Lucu


Heechul Taeyeon Text Message
Heechul Super Junior kembali mengupload foto via instagram, dan kali ini adalah foto disaat dia mengobrol dengan Taeyeon SNSD via SMS.
Heechul berbagi di Instagram nya, “Karena saya tidak punya lebih banyak foto untuk diupload ke Instagram, ini adalah apa yang Taengu katakan setelah saya mengatakan bahwa saya akan berhenti main Instagram..”
Taeyeon: “Kamu seharusnya meng-upload sesuatu ketika kamu memiliki sesuatu untuk di-upload. Jadi buatlah sesuatu untuk di-upload..”
Heechul: “Oppa tidak pergi buang air ketika saya harus melakukannya, saya membuat diriku harus melakukannya..”
Taeyeon: “Jadi kamu hanya melakukan apa yang kamu inginkan huh”
Heechul: “Jadi oppa ini adalah yang terbaik, orang terbaik; D”
Taeyeon: “Best, pria terbaik: O: O”
Heechul: “Indonesia? India neshiya [pukul 4] O_O”
Taeyeon: “Tidak, disini pukul 10″
Heechul: “Kau tidak mengikuti sajak saya”
Taeyeon: “Sajak lemon lime”
Heechul: “Silakan ini dengan Lee So Ra-ime”

credit : allkpop

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template