'SHERLOCK' SHINee, Dominasi Chart Musik Taiwan


Lagu terbaru boyband K-Pop SHINee, Sherlock yang telah dirilis setelah hiatus dari musik Korea hampir satu tahun lamanya, rupanya tidak hanya mencatat sukses di Korea. Namun juga di Taiwan. Mini album SHERLOCK itu sendiri, berhasil mendominasi chart G-Music Asia, FIVE MUSIC chart Korea-Jepang dan Kwangnan chart musik Korea-Jepang serta chart penjualan album di Taiwan.
Dilansir kpopstarz.com, untuk chart G-Music yang tidak hanya merupakan chart musik Korea-Jepang, namun juga musik campuran lain termasuk penjualan dari artis Taiwan itu sendiri. Bahkan kali ini SHINee berada di posisi ketiga mengikuti bintang populer Taiwan, Alan Lou dengan soundtrack dramanya, Absolutely Him.
Dilaporkan pula, Sherlock ada di posisi pertama untuk chart radio Taiwan, HIT FM Asia Music Chart yang tayang pada Minggu (29/4) lalu.
Dan saat ini, SHINee sedang disibukkan dengan tur Jepang mereka, The First Japan Arena Tour - SHINee World Tour 2012 yang baru saja sukses digelar di Fukuoka dan Hokkaido. Selanjutnya SWC akan berlangsung ke Nagoya pada 3-5 Mei. Tur ini akan berlangsung sampai 1 Juli mendatang dengan 20 konser di 7 kota di Jepang.




0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template