Apa Itu Roleplayer ?

http://3.bp.blogspot.com/-F9dsbpvp0fM/UeKCk6Z6HtI/AAAAAAAAAhs/myF1-HWILr0/s320/BOjII5GCYAApKyS.png
Roleplayer. Pernah denger namanya? *gak* oke, gua bakal jelasin apa itu Roleplayer, biasanya sih disingkat RP. Gua lanjut pake RP aja kay :p

Roleplayer atau biasa disingkat sebagai RP itu adalah dunia dimana seseorang memparodikan bias/idolanya. biasanya sih roleplayer itu berkaitan erat sama yang namanya 'K-Pop'. tapi, sekarang juga sudah banyak agency roleplayer yang menjamur (?) dan menawarkan seseorang untuk memparodikan bias/idolanya selain k-pop misalkan artis artis barat, jepang, indonesia, dll. [http://erinsherinda.blogspot.com/]

*cara mainnya gimana?*

Cara mainnya? Gampang sih menurut gua :p

Intro
Underline : Isi
Non Underline : Curhatan gua wk.

Pertama : buat akun twitter/facebook atas nama idol lu. Gua rekomendasiin sih enakan main rp di twitter dari pada di facebook. Kenapa? Kalo kita join rp fb, itu harus bener bener bisa bergaul, sabar wkwk. Soalnya yaa gitu, mereka kayak masih canggung padahal udah bertahun tahun main rp. Ewkwkwk
Kedua : setelah akun lu jadi, followers lu pasti masih telor kan nah, lu tweet dah #openfollow for rp jfb blablabla. Nah tar kan banyak yang ngeretweet-in tweet lu yang itu, lu follow dah orang orang yang retweet tweet lu tadi, abis itu lu mention gini ' followback? '. Kalo kira kira udah pada follback lu dan masih ada yang belom follback lu, unfoll aje /evil smile/ wk. Gak lah, mention lagi aja kek gini ' Followback jsy~ '.

Ketiga : Kalo followers lu udah banyak, boleh dah lu cari fams ato bahkan couple xD *caranya?* lu follow dulu aja WeGotLoves , WGL_RP , RP_GotLoves , etc lah pokoknya penbes penbes khusus RP lainnya. Abis itu lu minta polbek dah. Kalo udah terpolbek dan kebetulan penbes itu lagi OPEN WGF, lu dm aja kriteria fams lu kek gimana.
Contoh : 
[woohee] need fams yang care gacuma 123456789 hari aja, tukang bocorin mt, somplak, gacuek, enak dibully.
Setelah itu lu pantau terus tuh kriteria lu yang dipost di penbes itu. kan banyak yang nge-rt tuh, nah lu stalk dulu aja sapa tau cocok sama kriteria lu. Kalo udah nemu fams yang sesuai kriteria, lu dm dah unamenya ke penbes tadi. *kalo mau dapet couple gimana?* nah ini! biasanya penbes penbes rp cuma nerima wgl (we got love) buat rp cowo doang. Buat rp cewe, lu retweetin aja kriteria rp rp cowo yang lagi ikut wgl, gua saranin sih di RT ato di QUOTE bukan di RETWEET. Buat yang cowo kalo pen ikut WGL, caranya sama kek nyari fams, cuma lu tambahin aja [ bias; ] di belakang kriteria. Bias tuh sama kek ideal type.

Keempat : Biar gadapet kacang, lu jb-in aja tweet tweet rp rp yang lagi on. Ohiya, sekarang kan lagi hebohnya RP YANG SOK PEMES . *maksudnya?* Yaaa maksudnya RP yang sok pemes itu, biasanya kalo kita abis jb-in tweet dia, dia gabakal jb balik ato biasanya cuma di retweet dan biasanya Rp rp yang ngerasa pemes itu suka nge-unfollow rp rp newbie atau yang followersnya dibawah followers si rp itu, satu lagi rp yang sok pemes itu cuma mau jb-in tweet ato ngebales jb-an dari rp yang followersnya udah 2/3k+.

Kelima : SQUAD. SQUAD dalam bahasa Indonesia artinya perkumpulan. Jadi misalkan kalo lu nge-rp in anak SM, ada SQUAD yang dibuat khusus anak anak rp SM. Contohnya SMGLOBALUNITE. Mau jadi bagian dari perkumpulan itu? Gampang! Follow dulu aje tuh SQ abis itu mention 'followback and verif juseyo~' . Tunggu beberapa menit biasanya sih udah langsung diverif kalo lagi open verif xD. Dan.... siap siap bocor ~_~
Beberapa SQ RP yang gua tau;
@DalShabet_RP
@SQFAVORS
@L4DIESQUAD [khusus rp cewe]
@SMGLOBALUNITE [khusus rp sm]
@ParodyTS [khusus rp ts]
@BAPRANGERS [khusus rp bap dan rp yang owner rlnya baby/warrior]
@kfcroleplayerz
@SQDANGER
@WGLARMY
@GolDar_RP [mention goldar rl lu kalo mau diperip]
@OKINGDOM [khusus rp yang goldar rl nya O]
@SNSDRPCLUB [khusus rp snsd]
@GGFAMILYSQ [khusus rp snsd]
ETC.__.

Keenam : Agensi. *Agensi? Maksud?* jadi maksudnya kalo lu join rp pake agensi, sama aja kek join RP biasa(tanpa agensi) tapi bedanya : UNAME TERATUR, NAATIN RULES, SERING ON, RAMAH AMA MEMBER LAEN, ETC. Yang gua tau sih begitu~_~. *Cara gabung agensi gimana?* Pertama; mention ke adminnya kalo lu mau booking(mesen) chara yang mau lu rp-in - Kedua; kalo si admin bilang kosong, lu buat dah akunnya jangan lupa cantumin nama agensi di depan/belakang uname(kalo agensi yang unamenya teratur). Contoh; @W_SJINZ . W itu berarti dia rp dari agensi W - Ketiga; kalo udah semua, lu mention dah tuh agensi. kata katanye kek gini 'followback and verif jsy~'. kalo udah biasanya bakal dibalesnye kek gini '[V] @W_SJINZ WELCOME TO DOUBLE U RP ENTERTAIMENT. PUT W RPENT ON YOUR BIO/LOC. BE ACTIVE DEAR~!' kalo udah, jan lupa follow follow in member laen - Keempat; lakuin cara kedua, ketiga keempat ama kelima di atas.

Okedah, segitu dulu gua jelasin tentang RP. Makasih udah nyimak, kalo mau kopas jan lupa cantumin url blog ini. Kagak cantumin idup lo kagak bakal tenang wk. canda elah~

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template