Asal Mula U - Kiss





U-Kiss adalah sebuah boyband asal Korea Selatan di bawah naungan NH Media yang melakukan debutnya pada tahun 2008.U-Kiss beranggotakan 7 member yang memiliki spesialisasi dalam bahasa asing seperti Inggris.Alexander sendiri sang leader menguasai 7 bahasa asing sekaligus (Spanish, Portuguese, Cantonese, Japanese, Mandarin, Korean and English).Selain Sang Leader, ada juga member lainnya yaitu, Soohyun,Eli, Ki Bum, Ki Seop,Kevin dan Dong Ho.U-Kiss melakukan debut pertamanya di Jepang tanggal 15 Agustus 2008 dan untuk pertama kalinya memulai debut di negri asal mereka Korea Selatan pada bulan Oktober dengan lagu Not Young.Kevin terkenal terampil dalam berbahasa Inggris, Ki Bum dalam bahasa Jepang, dan Sang Maknae untuk bahasa Korea dan Mandarin sedang Eli bahasa Inggris, Korea,dan Mandarin.
Pada tahun 2009 mereka membuat sebuah mini album baru berjudul Bring It Back 2 School dengan lagu temanya I Like You.Mereka juga mempunyai sebiah variety show berjudul All About U-Kiss.Ki Seop saat itu baru bergabung dengan boyband U-Kiss saat mereka mempromosikan single Man Man Ha Ni yang membuat nama mereka dikenal di Korea Selatan saat itu.
Pada tahun 2010 mereka kembali melalui lagu Without You melalui album Only One.Dan mereka juga mempromosikan single Bingeul Bingeul yang juga menjadi hits saat itu.Album mini ke 4 Break Time dengan lagu Shut Up sebagai andalannya.
Pada tahun 2011, mereka mengeluarkan album baru Bran New Kiss melalui single top 0330 yang sukses. Kali ini mereka tidak lagi bersama Alexander dan Ki Bum.Sekedar informasi Ki Bum adalah adik kandung dari member SS501,Kim Hyung Joon.Ini merupakan sebuah peristiwa penting dalam perjalanan karier U-Kiss dimana masuknya ke2 member baru menggantikan mereka,AJ dan Hoon (Ye Hoon Min).Banyak spekulasi tentang penyebab keluarnya Alexander dan Ki Bum.Kini Alexander sedang menyiapkan promo solonya.
Dan selanjutnya adalah single Neverland dengan konsep dance yang energik dan berbeda dari 0330. Kini U-Kiss tengah merilis single Jepangnya berjudul Tick Tack.

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template