Fakta Dan Biodata Heechul Super Junior

Kim Heechul

Real Name : 김희철 Kim Heechul
Stage Name : 희철 Heechul
Chinese Name : 希澈 Xi Che
Position : Rapper, Sub-Vocalist
D.O.B : July 10, 1983
Height : 179 cm
Weight : 60 kg
Blood Type : AB
Hobbies : writing poems, writing fairy tales, computer games, drawing comics
Religion : Atheist (But, Christian now ^^)
Ideal Girl : Single-eyelided Girl with a pretty neck who looks good in mini
Account : Cyworld Twitter
Casting : Starlight Casting System 2002
First Appearance : February 2005 KBS “Banolim 2”
♥ Heechul sebelumnya pernah masuk kedalam ruangan khusus perempuan. Saat masih kecil, dia masuk kedalam toilet perempuan karena para laki2 mengusirnya dari toilet laki2. Mereka berfikir kalau dia adalah gadis dan gadis2 pun tidak mengetahui dan berfikir kalau dia juga salah satu dari mereka. Saat itu Heechul sekali masuk ke toilet perempuan karena ingin mencuci tangannya. Dia masuk dengan gugup tapi tak ada satupun yang menyadari kalau dia bukanlah seorang perempuan.
♥ Dia suka untuk register tons di fansite/fanclubs nya (hanya Hee chul dan bukan Super Junior), meninggalkan pesan dan juga “mencuri” foto2 mereka dan mengirimnya ke cyworld/twitter miliknya.
♥ Heechul dan Jaejoong (DBSK) pernah sekali berebutan sebuah burger. Saat itu mereka masih pemula jadi mereka tidak memiliki banyak pendapatan. Selain itu dulu harga sebuah burger sangat mahal. Heechul sangat lapar tapi dikarenakan pekerjaan, dia meninggalkan burger tersebut di atas meja. Saat dia kembali setelah meneyelesaikan pekerjaan, burgernya telah hilang. Jaejoong meninggalkan sebuah catatan yang berisi meminta maaf pada pemilik burger. Dulu Jaejoong tidak memiliki Hp lalu Heechul mencarinya dimana2. Dalam sebuah acara mereka pertama kali tsecara terbuka membicarakan hal ini.
♥ Karena kepribadian Heechul yang sedikit sensitif, dia menggambar sebuah garis saat dia tidur di kasur. Jika orang lain melewati garisnya, mereka akan ditendang olehnya. Orang2 yang dapat tidur dengan Heechul adalah Kibum dan Typhoon (The Trax).
♥ Banyak fans akan menyerbu ke Super Junior saat melihat mereka, tapi mereka tidak akan menyerbu ke Heechul dan Kibum. Fans akan membiarkan mereka pergi karena Heechul itu menakutkan saat dia sedang marah.LOL.
♥ Heechul pergi ke sebuat acara TV, membicarakan tentang pengalaman dibuang oleh seorang gadis yang dia suka selama dia debut. Gadis itu tidak mengatakan pada Heechul kalau dia telah memiliki seorang pacar. Saat Heechul sudah terlalu dalam jatuh cinta padanya, dia baru menceritakan tentang hal ini. Saat itu Heechul bilang padanya, “Jika kamu ada disampingnya, saya tidak akan kesepian. tapi jika kamu dalam masalah, ingatlah kalau saya akan selalu ada disana untukmu.” Gadis itu tidak memutuskan heechul ataupun pacarnya. Dia kencan dengan laki2 lain yang memintanya keluar setelah Heechul.
♥ Heechul tidak memiliki banyak pemikiran tentang segera menikah, Tapi dia mulai menginginkan segera menikah saat di 2009 dan juga memiliki 2 baby, seorang perempuan dan seorang lagi laki2, dan memanggil mereka Cherry (Kim Cherry). Sekarang dia hanya ingin membesarkan anak2 tanpa menikah, dia ingin menjadi jiwa yang bebas.
♥ Heechul itu pintar dan menjadi yang teratas dikelasnya saat masih anak2.
♥ Jika kamu dilahirkan kembali, Heechul menjawab: Saya ingin menjadi setangkai bunga yang mekar di tebing yang tinggi. Jadi tidak seorangpun yang dapat menyentuhnya.
♥ Dia suka menjadi/ berada didalam dunianya sendiri, dia tidak menyadari saat Hangeng meninggalkan asrama selama beberapa hari sampai dia kembali lagi. Jika seseorang masuk kekamarnya dan berbicara dengannya dia tidak akan menyadari dan akan menjawab totally seperti “robot”.
♥ Dia pernah kencan dengan banyak selebritis wanita dan tak satupun yang ia nyatakan di acara TV. Dia berpakaian seperti seorang gadis saat kencan dan tidak pernah tertangkap/ketahuan.
♥ Dia menyatakan kalau istrinya di masa depan nanti harus cantik datn tau memasak dengan baik, memberikannya pijatan, bermain videogames, suka film horor dan tidak pergi ke clubs.
♥ Dia suka bercanda dengan berbicara dlam bahasa inggris yang aneh tapi kenyataanya kalau dia benar2 tau mengenai bahasa inggris.
♥ Dia menyatakannya beberapa kali di Youngstreet, Band of Brothers, Quiz Prince adan juga di Champagne.
♥ Dia bilang kalau dia itu tampan, pintar dan bertalenta tapi tak ada seorangpun yang sempurna karena dia mudah naik darah.
♥ Dia tidak suka berkeringat. Saat di SD dia tidak pernah bermain sepak bola seperti laki2 normal pada umumnya.
♥ Dia bermain dengan gadis2 saat SD.
♥ Heechul itu Atheis, dia pikir manusialah yang paling berkuasa di dunia ini, makanya sifatnya rada ajaib bin aneh gitu. Tapi kabarnya dia udah insyaf dan menganut agama Kristen.

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template