Fansite T - Ara Akan Ditutup

 

Pada tanggal 30 Juli, para administrator fansite mengirimkan pemberitahuan di situs mereka dan mengatakan bahwa 'T-ara Dot Com akan segera ditutup'.

Administrator fansite juga menambahkan bahwa: "Ini adalah pertama kalinya saya mencoba untuk menjalankan fansite, dan selama waktu itu (situs) sudah berjalan, saya ingin berterima kasih kepada mereka yang telah bekerja keras. Saya berharap bahwa saya bisa bertemu dengan semua orang lagi di masa depan".

Di bawah posting ada kata-kata, 'Situs Ditutup: 15 Agustus'; yang menyatakan bahwa tanggal tersebut adalah online hari terakhir situs.

Secara keseluruhan, T-ara Dot Com adalah fansite T-ara terbesar, mengumpulkan lebih dari 4 juta kunjungan. T-ara akan membuat comeback pada tanggal 15 Agustus, namun hari itu juga situs ini resmi ditutup; membuat T-ara kehilangan komunitas penggemar terbesar mereka pada saat yang sama saat comeback mereka.

Kabar terbaru tentang Hwayoung itu pasti memiliki dampak besar pada Fansites. T-ara Dot Com memiliki lebih dari 36.000 anggota yang terdaftar. Karena itu, pengumuman penutupan situs di homepage membuat penggemar lainnya terkejut.

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template