Surat Terakhir Ayah Donghae Super Junior Untuk Donghae

 
 
Seharusnya berita ini aku post tanggal 11 Agustus, tapi karena blog ii lagi vakum karena sedang rusak, jadi aku baru bisa share sekarang^^
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk : Anakku Donghae
Donghae-ah, anakku Donghae-ah,Putra tercitaku,Donghae-ah
Ayah sangat senang, karena kamu adalah anak saya dan kamu telah menjadi seorang penyanyi.
Ayah sangat sangat senang.
Kamu akan sering menelepon ayah, dan bertanya :
‘Bagaimana kabarmu akhir-akhir ini, sehat?’ , ‘maafkan aku’ ,  ‘Aku mencitaimu’
Donghae, ketika Ayah melihatmu di TV, (saya) tidak bisa tidak menempatkan telapak tanganku di dadaku (merasa emosional). Ini pasti karena Ayah sangat mencintaimu?
Donghae, biarkan Ayah mengatakan ini … Ayah juga bermimpi menjadi seorang penyanyi tapi kakekmu sangat menentangnya.
Ayah tak punya pilihan lain selain meninggalkan impian ayah untuk menjadi penyanyi di Seoul.
Ayah membawa ibumu kembali ke Mokpo
Kemudian (kita) memiliki saudaramu Donghwa, dan kemudian kamu.
Ayah sangat sangat senang.
Donghwa dan Kamu adalah anak-anakku, benar-benar berterima kasih pada Tuhan.
Saat kau sudah di sekolah menengah, kamu mengatakan kepada ayah kalau kamu ingin menjadi seorang penyanyi
Anda masih belajar sambil bermain pada waktu itu,
Ayah bertanya apakah kau ingin menjadi seorang penyanyi atau tidak?
tetapi ketika kamu mengatakan kamu ingin menjadi seorang penyanyi,
Hati saya, emosi saya bergolak. Semua perasaan dan harapan ayah yang dulu muncul kembali dalam pikiran ayah.
Ayah memberikan uang ke tanganmu dan mengatakan:  ” Pergilah ke Seoul”
Setelah kamu berangkat ke Seoul, ibumu dan ayah selalu berdoa.
Dipenuhi dengan airmata, seperti Donghae anak kami.
Donghae saya harus berhasil.
Meskipun kau gagal.
Jangan pernah merasa putus asa
Berdoa, berdoa dan berdoa …
Dan kemudian kamu berkata kau telah memenuhi syarat
(Saya) benar-benar sangat senang pada saat itu.
Ayah bangga padamu, sangat bangga padamu.
Sejak saat itu, Donghae kami pergi untuk tinggal di Seoul.
Ayah sangat senang tetapi di sisi lain, Ayah sangat sedih juga.
Meskipun demikian, Ayah percaya kalau kamu akan sanggup melakukannya
Karena kamu penuh keberanian dan tekad, Yang dapat ayah lakukan hanya memberimu semangat
Setelah beberapa tahun, kau akhirnya menjadi seorang penyanyi.
Pertama kali Pertama kali ketika pertama diterima,
“DongHae khawatir tentang kesehatan ayah dan berharap ayah hidup sehat. “
itu adalah apa yang kau katakan ketika Anda menelepon ayah pada hari itu.
‘Ayah, saya tidak menangis lagi sekarang, pasti tidak akan menangis lagi. Penggemar saya yang sedang menonton … Apakah saya akan melakukannya dengan baik? Di dunia ini, aku paling mencitai Ayah dan warna biru sapphire adalah warna favorit saya……”
Melihat mu di televisi, Mengingatkan ayah akan mimpi ayah ketika ayah masih muda.
Putra ku tersayangk Donghae ah.
Mungkin Ayah, tidak dapat melihat anak ayah, DongHae menerima penghargaan sebagai artis pendatang baru.
tidak akan dapat melihat putri-menantuku, dan juga tidak akan dapat melihat cucu-cucu yang lucu …
Ayah benar-benar merasa sangat menyesal.
Tapi Donghae-kami harus ingat
Ayah akan melindungimu dari surga, dan menjadi dukungan kuat untuk mu
Selain itu, DongHae kamu adalah yang paling tampan di dunia setelah ayah.
Anak saya Donghae ah …
Ayah mencintaimu, mencintaimu.
Donghae yang terbaik di dunia
I love you ..
Dari: ayah dari DongHae yang paling tampan sedunia 
 
Cr : Super Junior Indonesia @ Facebook

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template