T - Ara Akan Vakum Untuk Sementara

 
 Setelah Hwayoung meninggalkan T-ara, kelompok ini telah menderita dan sekarang akan menghentikan kegiatan untuk sementara waktu.

Besok (1 Agustus) T-ara akan tampil di SBS 'Yeosu Expo Super Concert' yang akan menjadi penampilan terakhir mereka untuk sementara waktu.

Agensi T-ara mengatakan pada tanggal 31 Juli, "Dalam rangka untuk mempersiapkan tindak lanjut lagu mereka, mereka tidak akan terlibat dalam jadwal saat ini. Ini bukan penghentian kegiatan sementara, tetapi lebih bahwa kita tidak secara khusus belum menentukan kegiatan (jadwal )".

T-ara sebenarnya telah menentukan jadwal yang tertata, tapi mereka sudah membatalkannya dan tidak terlihat di depan umum sebagai gantinya. Eunjung seharusnya menghadiri VIP film perdana 'I Am A King' kemarin tapi dia tidak hadir.

Core Contents Media membuat pengumuman untuk mengakhiri kontrak Hwayoung dengan T-ara karena dia memiliki masalah perilaku pada tanggal 30 Juli dan sejak itu telah terjadi reaksi dari para netizens, antifans, dan bahkan dari fans mereka yang kecewa.
 
Cr : Berita Kpop
Via : A2KS @Blogger

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template