Jay Park Tidak Akan Berkencan Selain Bersama SISTAR Bora

Jay Park Kagumi Bora

Setelah melihat Bora SISTAR menyanyikan lagu "Gone Not Around Any Longer", sepertinya Jay Park akan menjadi pengagum setia Bora..
Pada tanggal 8 April siaran tvN 'Taxi', Jay Park menjadi tamu pada acara tersebut. Dan ketika ditanya tentang, "Siapakah selebriti wanita yang ingin berakting dengannya di 'SNL Korea'?", Jay Park mengungkapkan bahwa wanita yang telah tertangkap matanya akhir-akhir ini adalah Bora.
MC Jun Hyun Moo bertanya, "Apakah kamu memiliki rencana untuk saat ini? Ini tidak tampak seperti kamu sedang berkencan saat ini", Jay Park kemudian berani bercanda, "Kecuali Bora muncul dihadapan saya, saya tidak berpikir bahwa saya akan berkencan."
Jun Hyun Moo menjawab, "Ini pasti akan muncul dalam artikel berita. 'Jay Park tidak akan mulai berkencan kecuali bersama Bora? "Apakah kamu benar-benar menyukai Bora?" Jay kemudian mengungkapkan bagaimana ia mengembangkan rasa sukanya, dan mengatakan, "Saya datang untuk mengagumi dia dan menonton pertunjukkan SISTAR19 'Gone Not Around Any Longer'. Tapi saya berpikir bahwa jika siaran ini ditayangkan, itu akan membuat canggung diantara kami. "

credit : allkpop

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template