Tipe Ideal Member SNSD

1. Kim Taeyeon


Kim Taeyeon = “Senyumannya..Senyumannya harus bersinar jadi akan enak jika pria itu punya kulit putih jernih dan bibir merah, dan stylenya harus natural..”

2. Tiffany Hwang

Tiffany Hwang =  “Penampilan dan sifat yang penting bertanggung jawab.. Seseorang yang bisa aku percaya namun tidak mudah dan tak terbebani juga, apakah kalian mengerti?” ♥sumpah enggak ngerti !! >,<

3. Im Yoona

Im Yoona =   “Pria yang tenang dalam situasi apapun, yang bisa menenangkan siapapun...

4. Jessica Jung

Jessica Jung = “Yang dari penampilan pertamanya membuat nyaman, kayak menemuai seseorang yang telah kau kenal lama, punya humor dan nggak ada momen canggung.”

5. Sunny

 Sunny = “Dia harus ikhlas, aku berharap dia sangat baik kepada lansia dan anak-anak. Bukankah pria seperti itu pasti akan punya kelakuan baik terhadapku”

6. Kim Hyoyeon 

Kim Hyoyeon = “Aku nggak mau pria yang punya lipatan mata. Punya senyuman yang ujung bibirnya agak naik ketika senyum, bisa membuat suasana ceria.”

7. Choi Sooyoung   

Sooyoung = “Aku berharap dia berhasrat dalam sehgala aktifitas, jika dia punya itu maka dia akan tahu cinta sejati dan cara menghargai pacarnya.”

8. Kwon Yuri

Kwon Yuri = “Aku berharap dia perhatian, pria yang bisa menunjukkan kehangatan walau aku hanya melihat dia.”

9. Seo Joo Hyun
  
Seohyun =  “Pria yang bisa mengerti aku dan yang selalu bisa berinteraksi dengan senyuman. Melihat pria seperti ini akan membuatku senang.”

 Thank For :  http://chielicious2.blogspot.com/ and http://fanfactionkorea.blogspot.com/2012/11/tipe-ideal-member-snsd.html

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template