Mantan Trainee Ungkap Bahwa Banyak Kpop Idol Yang Berhubungan Intim Dengan Bos Untuk Memuluskan Karirnya??

Fans K-pop tahu bahwa sebelum para idol ini menjadi terkenal, mereka menjalani banyak pelatihan keras untuk mengasah bakat mereka dan mengembangkan yang baru.
Ini menyedihkan untuk mengetahui bahwa ada rumor (setidaknya kita sebut sebagai 'rumor' karena tidak ada bukti kuat) bahwa ada k-pop idol yang mengalami perlakuan tidak adil. Aspirasi mereka untuk menjadi terkenal dengan bakat mereka digunakan oleh beberapa orang.
JTBC memaparkan melalui wawancara dengan mantan peserta pelatihan dimana mereka mengatakan perilaku seksual adalah sangat umum di industri hiburan Korea. Umum? Apakah hal itu seperti bagian dari proses untuk menjadi idola? Tanpa hal itu, Anda tidak bisa pergi ke langkah berikutnya? Tanya reporter.
Dia menyatakan dan dikutip: "Ketika saya berlatih untuk menjadi idola, saya sering diminta untuk tampil di sebuah bar. Saya masih dibawah umur. Jujur, ada beberapa lembaga yang tidak mengembangkan bintang tapi berfungsi sebagai broker yang memperdagangkan perempuan peserta pelatihan kepada para sponsor yang berbeda yang bersedia membayar USD 220-900."
Ini sangat mengkhawatirkan. Apakah ini adalah langkah wajib untuk mencapai mimpi mereka untuk tampil di depan banyak orang? Jika jawabannya adalah ya, saya berharap tidak ada K-pop idol lagi untuk selanjutnya. Lebih baik bahwa saya tidak menulis tentang mereka daripada menulis hal-hal seperti ini.

credit : dkpopnews
via : Berita Kpop } All About Korean Stars* }

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template