Berita Duka [ 2 ELF Meninggal Dunia ]

BERITA DUKA

1. Tanggal 20-07-2012 pukul 14.30 telah meninggal dunia dengan tenang. Seorang ELF namja (laki-laki) bernama Kenza Putra Elfnamja menghembuskan nafas terakhirnya setelah bertaruh di ruang operasi.

ini adalah acc Facebooknya -- http://www.facebook.com/kenza.elfnamja

ini adalah salah satu kutipan dari NOTE FB-nya Kenza yang menyebutkan soal "E.L.F"

===================
3 bulan sekali aku pasti masuk rumah sakit kadang masuk dalam keadaan sadar melihat jarum suntik menancap di tubuhku,, kadang juga aku masuk dalam keadaan kritiss

Aku tersenyum…. Iya aku masih bisa tersenyum lebar untuk semuanya

“””mungkin yang membuatku bertahan sampai saat ini adalah semangat dari orang2 di sekitarku^^

ELF???? Iya dia adalah ELF… mereka selalu mendukungku memberiku semangat bahkan jika aku sedang tidak ada kerjaan aku sering bercanda bersama mereka,, JJJ thanks for ELF

Aku ingin pergi dengan banyak meninggalkan kenangan bagi orang2 yang mengenalku meski kita belum sempat bertemu tapi aku yakin kita akan bertemu nantinya

Aaahhh… aku benar2 bosan melihat kamar di rumah sakit
=====================

Perjuangannya telah selesai hari ini, teman...
kita doakan semoga saudara ELF kita bisa tenang di alam sana..
amin ^^


2.  Turut berduka cita atas meninggalnya Nella Elfenos Sesaeng.
semoga amal ibadahnya diterima di sisi tuhan YME.


Semoga ketiganya di terima di Sisi Tuhan YME *Amin :')

-- Kami Segenap Keluarga ELF Mengucapkan "Turut Berduka Cita" :')

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template