JJ Project Dilirik Buat Model Iklan

      Hanya dua bulan setelah debut, anggota JJ Project sudah dipilih buat model merek pakaian kasual 'TBJ'. Perwakilan 'TBJ' bilang kalau mereka bangga akan perjalanan karir JJ Project yang semakin popular. Mereka bisa sejajar dengan bintang lain seperti Rain, Wonder Girls, dan 2AM.
      Dilansir dari allkpop, JJ project kini memang sudah mendapatkan popularitas. Sejak debut mereka dengan Bounce pada 20 Mei, JYP entertaimen sudah mempertahankan mereka sebagai bintang yang selalu aktif. Partisipasi meeka dalam KBS 'Dream High2' juga sudah sukses membuat para penggemar menyukai mereka.
      Perwakilan dari 'TBJ' juga sudah percaya akan kemampuan JJ Project kalau mereka bisa selalu menghibur dan menarik perhatian masyarakat. "Kami sudah memlih JJ Project sebagai model iklan kami karena mereka sesuai dengan citra, unik, muda, dan sehat. Mereka juga memiliki energi yang sangat hidup", ujarnya.
      Perwakilan 'TJB' juga menegaskan kalau mereka percaya bahwa JJ Project akan menarik bagi banyak orang, mulai dari kaum remaja, kalangan dewasa, bahkan orang tua. Rencananya, jadwal pemotretan JJ Project buat iklan ini akan dimulai Agustus nanti.

Cr : Allkpop
Via : Gaul Tabloid 27

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template