"Like This" Wonder Girls Jadi Chart Digital

 Comeback Wonder Girls lewat single Like This ternyata menuai sukses.

Semenjak dirilis pada 3 Juni 2012 kemarin, lagu Like This telah mendominasi tangga lagu digital bulanan dan Billboard K-pop Chart.

Lagu yang disinyalir sebagai aksi comeback-nya girlband yang digawangi Sunye, Ye Eun, Sohee, Yubin dan Hye Rim ini, berhasil merajai chart situs musik bulanan sejak dirilis. Seperti, Melon, Mnet, Soribada, Olleh, Daum dan Monkey3.

Tidak hanya itu, girlband binaan JYP Entertainment ini juga berhasil menduduki peringkat atas chart K-Pop Billboard. Prestasi yang dicapai Wonder Girls terbukti dari grafik penjualan digital untuk musim panas ini.

Lagu Like This dikemas sebagai lagu yang ceria. Mengusung musik hip hop yang kental dan sangat berenergik. Selain itu, lagu ini menyajikan unsur elektro pada vokal, sehingga terdengar sangat unik. Lagu yang ceria ini semakin menggoda ketika ditampilkan dengan koreografi dance yang menarik. Membuat pecinta musik ingin ikut menari ketika melihat tarian mereka.

Seperti dilansir dari allkpop, Senin (2/7), salah satu perwakilan JYP Entertainment mengungkapkan, "Wonder Girls mampu memuncaki tangga lagu digital bulanan, karena dukungan penggemar yang telah diberikan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada fans kami dan meminta mereka untuk terus mendukung Wonder Girls di karya musik berikutnya."

Selain berhasil menduduki posisi teratas musik digital, Wonder Girls juga berhasil membawa pulang penghargaan 'Inkigayo's Mutizen' selama dua minggu berturut-turut.

Sementara itu, untuk pertama kalinya Sohee cs akan menggelar konser tunggal mereka. Konser bertajuk Wonder World Tour 2012 itu akan digelar pada tanggal 7 Juli 2012, di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul.

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template