Eunhyuk Super Junior Membawa Seorang Gadis Ke Dorm Super Junior ?


Eunhyuk Super Junior langsung berkeringat setelah anggota Super Junior lainnya mengungkapkan bahwa ia membawa seorang gadis ke dorm mereka.

Eunhyuk dan Ryeowook Super Junior menjadi bintang tamu fi 'Beatles Code 2' Mnet, yang ditayangkan pada tanggal 30 Juli. MC Tak Jae Hoon membuat orang lain ingin tau apa yang ia katakan kepada Eunhyuk, "aku dengar kamu membawa seorang gadis ke dorm..." Kemudia Ryeowook melanjutkan, "Aku membuka pintu dorm dan ada sepatu heels wanita di depan pintu masuk, dan Eunhyuk hyung satu-satunya orang yang ada di dorm. Aku sangat kaget dan melaporkannya ke Leeteuk hyung."


Eunhyuk mengatakan bahwa hal itu benar dan ia menjelaskan, "Ibu dan noonaku yang ada disana. Namun karena Ryeowook membawa Leeteuk hyung, mereka jadi bersalaman dengan canggung."

Selain itu, sebenarnya Eunhyuk uda memiliki seorang wanita yang telah ia sukai untuk waktu yang lama. Gadis beruntung yang ternyata tipe ideal Eunhyuk itu, aktris Choi Jung Won. Eunhyuk adalah penggemar berat dan bahkan terdaftar di cafe Choi Jung Won. Ia mengatakan, "aku punya sedikit kesempatan untuk bertemu dengan Choi Jung Won. Setelah aku menulis sesuatu di cafe-nya, datanglah sebuah tawaran dari manajernya untuk makan bersama dengan dia, tapi aku masih seorang pemula waktu itu dan dengan sangat berhati-hati aku menolak tawaran manajer hyung dengan sopan."

Shindong menambahkan, "Itu bukan akhir. Setelah itu, Choi Jung Won diundang ke pertemuan fansnya Eunhyuk, tapi dia nggak bisa datang karena jadwalnya."

Eunhyuk kemudian mengirim sebuah pesan video untuk Choi Jung Won dan dengan malu-malu mengatakan, "Jika waktunya memungkinkan, aku ingin makan bersama kamu."


Via: allkpop

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template