Arti Sebuah 'kebahagiaan' Menurut SNSD

Yoona : Mendapatkan waktu untuk memperbaiki diri sendiri, saya pikir waktu itu adalah kebahagiaan. Pada akhir, saya sudah berfikir bahwa itu akan menyenangkan untuk menikmati hobi yang saya sukai. Ketika saya ingin belajar sesuatu, saya harap saya bisa melakukan itu. Setiap kali aku punya waktu, dan bahwa aku akan mendapatkan kebahagiaan dan
kenyamanan saat melakukan hal itu.

Yuri : Saya tipe orang yang menemukan kebahagiaan yang berbeda ketika saya sedang bekerja dan tidak. Jika setiap hari memiliki jadwal dan saya tidak bisa menyeimbangkann­­ya dengan istirahat, itu akan melelahkan. Mampu menemukan kebahagiaan dalam pekerjaan, dan mendapatkan istirahat yang baik ketika beristirahat adalah kebahagiaan.
 Jessica : Sementara aku senang melakukan kegiatan dengan Girls' Generation, saya juga berpikir banyak tentang keinginan untuk pergi ke sekolah. Saya ingin mencoba bersekolah di AS. Saya ingin mengalami kehidupan kampus. Dan secara pribadi, saya ingin belajar di sekolah. Karena kami bekerja selama lebih dari 6 tahun, tidak ada cukup waktu untuk belajar dengan benar.

Taeyeon : Saya pikir aku bahagia bekerja di musik dan bernyanyi. Sementara itu baik untuk istirahat, saya berharap ada kesempatan bagi kita untuk membayar orang-orang yang mengawasi comeback kami. Saya berharap kami bisa memiliki sebuah konser. Saya ingin Girls' Generation memiliki sebuah konser seperti penandatangan lainnya.
Tiffany : Ada banyak hal yang ingin saya lakukan. Apakah itu musik atau akting, dan apakah saya pergi dan aktif di AS (Amerika Selatan). Aku tipe orang yang menemukan kebahagiaan dalam pekerjaan. Juga saya tidak berfikir kegiatan individu untuk mendapatkan keuntungan sendiri. Melalu individu and, bukan berarti bahwa Girls' Generation tidak lebih baik, juga?. Tim harus melakukan dengan baik bagi diri sendiri untuk menemukan kebahagiaan.

Seohyun : Saya senang saat ini. Saya pikir saya sudah mendapatkan pemahaman tentang bagaimana untuk menikmati diri sendiri. Saya senang bekerja, dan itu sama ketika beristirahat. Saya sangat senang saat bermusik. Saya ingin mencoba menulis, dan lebih banyak hal dengan musik. Saya ingin mencoba akting, serta musikal. Saya ingin melakukan hal-hal yang perlahan seperti Unni-Unni saya saat ini. Saya pikir, hidup itu panjang.
Hyoyeon : Kebahagiaan bagi saya adalah saat masih berada di panggung saya ingin menunjukkan sisi yang lebih dari saya di atas panggung. Secara pribadi, masih ada banyak hal yang belum mampu saya tunjukkan di atas panggung. Saya ingin menunjukkan soal menari dan menyanyi, dan sisi lain dari saya setelah melakukan itu.
Sunny : Jujur. Kami tidak memiliki banyak waktu luang. Jadi aku tidak bisa memikirkan apapun secara rinci. Tapi aku merasa bahagia ketika melakukan kreatif / original bekerja. Saya ingin belajar lebih banyak. Saya pikir kebahagiaan terbesar sekarang adalah memainkan peran dalam Girls' Generation.
Sooyoung : Aku mirip dengan Yuri, tapi aku ingin mencari ketenangan saat selesai bekerja. Aku sudah berfikir tentang keinginan untuk lulus dengan aman baru-baru ini. Saya ingin bertemu dengan sebuah peran drama yang baik. Setelah berakhir, saya punya pemahaman yang baik tentang hal itu [Akting], itu sangat berkesan.
 

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template