Perubahan Penampilan SNSD Disindir di Acara 'Radio Star'

 


Girls' Generation baru-baru ini merilis MV "Dancing Queen" dan "I Got A Boy" yang menunjukkan penampilan mereka di masa lalu dan sekarang ini. Rupanya perbedaan itu dijadikan bahan obrolan di acara "Radio Star". Para host di sana, termasuk Kyuhyun, menggoda SNSD habis-habisan.

Acara "Radio Star" sudah dikenal dengan komentar para hostnya yang pedas dan sering tanpa basa-basi. Kali ini mereka membicarakan MV "Dancing Queen" yang syutingnya dilakukan 4 tahun silam. Namun saat sedang mempertanyakan perubahan penampilan dengan di "I Got A Boy", Kwon Yuri buru-buru memotong pembicaraan.

"Jika kalian lihat lagi, ini konsep yang sama seperti ketika 'Gee' keluar," ucap Yuri cepat yang langsung ditimpali Yoo Se Yoon UV. "Kami tidak berbicara tentang hal-hal yang terlihat sama, kita sedang berbicara tentang hal-hal nampak berbeda."

Yoo Se Yoon kembali menekankan ingin membahas apa saja yang berbeda dari penampilan SNSD dulu dan sekarang. Lalu Jessica mencoba mengambil alih pembicaraan. "Itu adalah saat ketika kami masih bayi," ucapnya yang masih dibantah Se Yoon. "Aku kan tidak bilang kalian mirip bayi."

Para member SNSD masih berusaha meyakinkan Se Yoon dengan memberi penekanan. "Kami masih terlihat sama kok dengan saat melakukan 'Gee'," ucap mereka yang membuat semuanya tertawa.

"Kami tidak membicarakan masa-masa 'Gee'! Kami ini bilang kalian terlihat berbeda dari masa 'I Got A Boy'," tegas Se Yoon sekali lagi. Untunglah kalimat itu mengakhiri perdebatan panjang dan beralih ke topik lainnya.

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template