Yoona SNSD Pernah Ditawari Bisnis Hiburan Dewasa

Salah satu member SNSD, Yoona membuat pengakuan yang mengejutkan di acara KBS ‘Hello’. Dalam acara tersebut, para selebriti berbagi dan mendengarkan cerita dari masyarakat biasa. Salah satu wanita yang merupakan peserta acara tersebut berbagi cerita tentang kekhawatirannya memiliki wajah yang tua di umur yang masih muda.

Mendengar hal tersebut, ternyata Yoona juga mempunyai pengalaman serupa. Penyanyi yang juga pernah membintangi beberapa serial drama tersebut berkata, “Ketika usiaku lebih muda, aku memiliki wajah yang lebih tua dari umurku yang sebenarnya. Saat itu ada orang yang memberikanku kartu nama yang ternyata berasal dari industri hiburan dewasa.”

Mendengar hal tersebut, para penonton pun terkejut. Bagaimana bisa wanita secantik Yoona yang menghiasi banyak iklan di Korea karena wajah mudanya yang menawan, malah disangka lebih tua dari usianya. Ternyata tak hanya orang dari industri hiburan dewasa tersebut yang salah persepsi dengan umur Yoona, para mahasiswa pun banyak yang menyangka Yoona lebih tua dari usia aslinya karena wajahnya yang nampak lebih tua. Bahkan banyak dari mereka yang meminta nomor ponsel Yoona saat ia masih dibangku sekolah.

Lagi-lagi para penonton dibuat tak percaya atas kejadian yang pernah dialami Yoona tersebut.
Credit : http://www.allabout-koreanstars.blogspot.com/

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template