Yoseob Sempat Diajak Kencan Dengan Anggota Girlband ?


Tampaknya kini semakin banyak idol yang semakin terbuka membicarakan kehidupan asmaranya, termasuk Yang Yo Seob. Member Beast ini tidak sengaja membicarakannya saat tampil di acara "Beatles Code 2". Ternyata ia sempat berkencan dengan seorang member girlband.

Penyataan itu bermula saat host Shindong bertanya apakah Yo Seob suka dengan cewek yang berinisiatif mengajak berkencan. Yo Seob pun membenarkan namun ia menegaskan hubungan itu sekarang telah berakhir.

"Ya aku melakukannya dulu. Aku menyukainya tapi takut menjalaninya," ungkap Yo Seob. "Bagaimanapun juga sulit untuk berkencan dengan sesama selebriti. Sebagai idol dan member sebuah grup aku tidak ingin melukai hubungan itu."

Meski menolak perempuan itu namun Yo Seob mengaku masih dekat hingga kini. "Aku masih berteman member girlgroup yang kutolak itu," ucap pemilik single solo "Caffeine" ini.

Host lainnya pun berusaha untuk mengorek identitas perempuan yang ditolak Yo Seon tersebut. "Apakah dia menggunakan nama Korea? Atau pakai nama Inggris?" tanya Jang Dong Min yang kemudian ditolak Yo Seob. "Aku tidak akan mengatakan identitasnya demi kebaikan dirinya," tutup Yo Seob.

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template