Girls Generation Komentari Pernikahan Dini Sunye Wonder Girls




Girlband Girls Generation mengungkapkan pendapat pribadi mereka mengenai pernikahan dini leader girlband Wonder Girls, Sunye yang rencana digelar pada 26 januari nanti.

Pernikahan Sunye itu merupakan pernikahan idol K-Pop pada usia yang begitu muda yakni 23 tahun, sama seperti usia rata-rata member Girls Generation. Sehingga menjadi perhatian luas dari pelaku industri Hallyu dan fans.

Melalui sebuah intervie yang digelar di Apgujeong-dong, Girls Generation memberikan pesan selamat untuk Sunye, "Banyak member kami yang sangat dekat dengan Sunye. Kami sudah bertemu dengan calon suami Sunye dan sedikit cemburu. Kami bahagia dengan keputusan mereka," papar Taeyeon.

Ketika ditanya mengenai pernikahan Sunye yang masih dalam usia muda, Seohyun menjawab, "Aku rasa merupakan sesuatu yang menyenangkan jika kau bertemu dengan seseorang yang akan menghabiskan waktu denganmu bersama di sisa hidupmu dalam usia yang cukup muda,"

"Siapapun dari kami yang akan menikah terlebih dulu, kami akan bahagia. Namun dia harus mendapat ijin dulu dari member lainnya," canda Tiffany



Credit : KpopersII Line

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template