Tiffany dan Taeyeon Ceritakan Pengalaman Menulis Lirik " I Got a Boy "

 


Tiffany dan Tae Yeon mengungkapkan pengalaman mereka dalam menulis lirik di album Girls' Generation, "I Got A Boy". Rupanya ada kesedihan tersendiri karena tak semua lirik yang ditulis oleh member bisa masuk di album tersebut.

"Aku merasa sedih karena hanya lirik bahasa Inggrisku yang selalu lolos," ujar Tiffany. "Meski semua member mencoba menulis lirik, tapi tak semuanya bisa dipilih."

Terkait menulis lirik lagu, Tae Yeon mengakui dirinya masih membutuhkan banyak latihan. "Lirik ciptaanku tidak lolos. Aku berharap kami punya banyak waktu untuk berlatih," curhatnya.

Selain soal menulis lirik, Tiffany juga mengungkapkan pendapatnya soal mengenakan sneakers untuk video musik "I Got A Boy". Meski banyak menuai pujian karena terkesan imut, Tiffany menganggap perbedaan tinggi jadi terlihat jelas jika tanpa hak tinggi.

"Ada banyak pujian yang mengatakan kalau kami terlihat imut karena melepas sepatu hak tinggi," sahut Tiffany. "Tapi ketika berdiri dalam satu baris, terlihat sekali perbedaan tinggi. Itulah hal buruk jika kita memakai sneakers."

0 Stalker(s):

Post a Comment

Send Your Comment Here as appreciate of my works ε(•̃⌣•̃)з‎

╭(*⌒з⌒)♡Thank You and Enjoy My Blog♡(⌒ε⌒*)ノ‎​

 
prexious Blogger Template by Ipietoon Blogger Template